SUMBER BERSHOLAWAT DALAM RANGKA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

Administrator 29 Oktober 2017 00:44:01 WIB

Maryono, Kepala Desa Sumber saat memberikan sambutan (Photo : Budi )

 

Sumber SID - Pemuda Islam Desa Sumber mengadakan kegiatan Sumber Bersolawat di halaman Balai Desa Sumber sabtu malam minggu 28/10, meskipun sore hari sempat hujan deras namun tidak menyurutkan para pecinta Rasul untuk hadir, Sekitar 2000 orang Pemuda  Desa Sumber dan Desa Sekitar  memadati halaman balai desa, pendopo dan sepanjang jalan. Kegiatan tersebut sangat istimewa karena untuk memperingati hari sumpah pemuda, selain Sholawat juga dinyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu nasioanal lainnya.

Dalam sambutannya Maryono Kepala Desa Sumber menyampaikan bahwa Pemuda adalah harapan dan tulang punggung bangsa sehingga peran pemuda sangat penting untuk kemajuan bangsa, ia juga mengapresiasi kegiatan ini karena selain  memiliki nilai nilai spritual keagamaan  juga dapat menyatukan rasa kebersamaan antar pemuda. diakhir sambutannya Kepala Desa membacakan Teks Sumpah Pemuda dengan ditirukan oleh semua yang hadir.

"Kesuksesan acara ini tidak bisa lepas dari kerja keras panitia dan masyarakat", kata  Yuriadi Ketua Panitia  selain itu ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu program Pemuda Islam, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. ia berharap dengan adanya kegiatan sumber bersholawat menjadikan kedamaian bagi masyarakat Desa dan Bangsa Indonesia, pungkasnya.

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Sumber

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung